Selasa, 31 Januari 2012

EXO oh, EXO !!

Gue sedih banget! jujur, semalaman gue ga bisa tidur kemaren. gue bela-belain download MV terbarunya EXO (padahal lg try out), berharap bakal liat senyum imutnya Jino di MV itu. tapi ternyata?! anjir! udah satu thn ini gue nungguin debutnya EXO (yg dulunya punya nama M1), justru yg paling gue tunggu itu Jino sama Moonkyu nya. eh, ternyata?! Jino sama Moonkyu malah ga masuk dua-duanya. astagaaaaaa!!!!!!!!!!!!! gue depresi banget-bangetan. bayangin aja, Lo digantungin sama ce/co lamaaaaaaaa banget, terus dijatohin. sumpah! itu sakit + bikin nyesek. apalagi gue sempet fanwar sama fanbase lain gara2 belain EXO. yaaa...... itu karna Jino (gue kira) Jino sama Moonkyu ada di grup itu. tau mereka ga masuk, gue ga bakal ikutan fanwar. asal tau aja, gue anti sama yg namanya fanwar.


Cho Jin Ho, Kim Moon Kyu, kalian dimana?? kenapa ga jadi debut? kalian tau ga kalau aku nungguin kalian selama satu tahun. bahkan sebelum banyak yang tau tentang grup yg katanya kalian bakal debut disana (EXO/M1). pleaseeee.... aku pengen banget liat kalian. tiga tahun aku jadi Kpopers dan sekarang aku mulai merasa bosan. satu2nya yg bikin aku bertahan adalah kalian. aku nungguin kalian, mencoba ttp jadi Kpopers ditengah maraknya fanwar. dan sekarang, since kalian ga debut2, rasanya wajar kalau aku nyerah. kalau aku mengundurkan diri jadi Kpopers :'''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar